Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Makanan yang Lezat Dinikmati Iringi Bercinta

Seks memang menyenangkan apabila dilakukan berlandaskan cinta dan kasih sayang. Selain seks, ada juga aktivitas lain yang menyenangkan, yaitu makan. Bagaimana jika seks dan makan dilakukan bebarengan? Tentu dahsyat akibatnya, asal pandai memilih makanan yang digunakan.
Makanan tak hanya berfungsi untuk meningkatkan gairah ataupun kesuburan saja, namun bisa juga untuk membuat aktifitas seksual menjadi lebih menyenangkan. Menikmati makanan ini bisa dilakukan sambil foreplay, jadi aktivitas bercinta bisa lebih variatif.
Seperti dilansir Men's Health, Kamis (17/1/2013), berikut adalah makanan yang paling enak untuk menemani bercinta:

1. Cokelat
Cokelat merupakan salah satu makanan afrodisiak, yaitu makanan yang dapat meningkatkan gairah bercinta. Namun makanan ini juga bisa digunakan untuk mengiringi bercinta.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan Journal of Proteome Research menemukan bahwa konsumsi cokelat secara teratur membantu mengatasi stres akibat ketidakseimbangan biokimia dalam tubuh. Khasiat ini dapat membuat stres akibat pekerjaan tidak mengganggu suasana romantis di tempat tidur.

2. Es Krim
Perubahan suhu yang mendadak bisa menghasilkan efek membangkitkan gairah. Efek ini bisa diperoleh dari es krim, tapi yang paling cocok untuk menemani bercinta adalah es lolipop atau es lilin.

3. Anggur
Beberapa jenis anggur dan sampanye diyakini dapat menyaru aroma feromon manusia sehingga bisa digunakan sebagai teman bercinta. Penelitian yang dipublikasikan British Journal of Nutrition menemukan bahwa mengkonsumsi 1 atau 2 gelas sampanye dapat melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasinya.

Artikel Terkait

Link Partner

Rizaldi Priantama Blog Banner
Pensil Pintar Blog Banner Si Fadly